Sambut Ramadhan, Ini yang Dilakukan Marini Zumarnis

Marini Zumarnis
Sumber :
  • instagram.com/marinizumarnis/?hl=en

VIVA.co.id – Tak hanya orang awam, para artis pun turut bahagia dan tak sabar menyambut Ramadhan. Seperti aktris senior Marini Zumarnis yang mulai getol menyiapkan perlengkapan Ramadhan, bahkan untuk lebaran.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

"Ngecat rumah, pesan baju koko biar seragaman sekeluarga. Toples-toples mulai dikeluarin, terus dicatat apa yang mau dikasih buat saudara-saudara. Kan sekalian menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata wanita berusia 40 tahun ini di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 19 Mei 2016.

Baginya, membersihkan dan menyiapkan keperluan rumah adalah salah satu bentuk apresiasi kebahagiaan menyambut Ramadhan. Apalagi bagi seorang ibu dan juga wanita, itu sangatlah penting.

Sambut Ramadan, Twitter Luncurkan Emoji Spesial

"Kalau saat sahur dan berbuka aku lebih suka masak sendiri makanan sehat, bergizi, dan yang paling penting banyak sayur-sayuran," tutur pesinetron Bidadari itu.

Menurut wanita kelahiran Jakarta tersebut, tak perlu mahal dan mewah dalam menyambut dua momen yang ditunggu umat Muslim ini. Kesucian lahir bathin adalah yang paling utama.

Kesiapan Infrastruktur Mudik Jadi Sorotan

Baca juga:


 

Ilustrasi makam.

Benarkah Meninggal di Bulan Ramadhan Dijamin Masuk Surga? Ustaz Syafiq Basalamah Beri Penjelasan

Akankah mereka yang meninggal di bulan suci Ramadhan ini bisa mendapatkan jaminan surga-Nya? Terkait hal ini, Ustaz Syafiq Basalamah angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024