Mengenang Paul Walker di Fast and Furious 8 

Mengenang Paul Walker
Sumber :

VIVA.co.id – Film Fast and Furious 8 sudah mulai menjalani syuting. Sudah satu pekan ini para aktor dan kru pendukung film tersebut berkumpul dan melakukan syuting. Hal itu terungkap melalui akun Instagram Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini kembali mengenang rekannya, Paul Walker, yang tewas kecelakaan mobil 30 November 2013 lalu. 

Tiru Film Fast and Furious, Mobil Ini Dilempar dari Pesawat

Diesel memasang fotonya sedang bersama Walker. Dalam foto berkonsep hitam putih itu kedua aktor ini sama-sama tersenyum.

"Banyak anggota kru yang sudah bekerja di beberapa film Fast kembali berkumpul di sini untuk membantu kita membuat sesuatu yang spesial," tulis Diesel seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baby Driver, Film Mobil Pesaing Fast and Furious

Ia dan kru juga mengenang Walker. "Salah satu dari dari mereka di akhir pekan mendatangi saya dan berkata 'wow apakah kita akan membuat film yang hebat'....Dan kemudian menatapku dan berkata Paul (Walker) akan bangga.  #wemakethemwithourhearts," tulisnya. 

Tak hanya Diesel, Ludacris yang berperan sebagai Tej Parker ini juga mengenang Walker. "(Walker) adalah saudara saya. Kami memiliki ikatan bersama melalui ulang tahun kami, kita sama-sama lahir di bulan September. Ketika kamu kehilangan keluarga, kamu merasa kehilangan bagian dari diri sendiri," ungkapnya seperti dilansir dari People.

Premier Fast & Furious Baru, Vin Diesel Kenang Paul Walker

Aktor yang juga lebih dikenal sebagai penyanyi rap ini bercerita adegan yang paling tak terlupakan saat bersama Walker. 

"Memori favorit dan terakhir saya bersama Walker adalah saat syuting bersama. Tyrese (Gibson), Walker dan saya berada di mobil yang sama dan kami memiliki percakapan yang hebat karena kami melakukan syuting berulang kali," ungkapnya.

Saat itu, kata Ludacris, banyak hal hebat yang mereka bicarakan. "Kami berbicara soal kehidupan, evolusi, menjadi tua dan bijaksana dan apa yang sudah kami pelajari. Itu adalah kenangan terakhir yang hebat bersamanya," ujar Ludacris. 

Sementara itu, Fast and Furious 8 dibintangi Vin Diesel, Ludacris, Dwayne 'The Rock' Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan Charlize Theron. Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 14 April 2017 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya