Indah Kalalo Berduka Ibunda Berpulang

Indah Kalalo dan ibundanya
Sumber :
  • Instagram @indahkalalo

VIVA.co.id – Belum lama ini, kabar duka tak henti-henti menyelimuti keluarga selebriti Tanah Air. Setelah sebelumnya ayahanda dari Rina Gunawan meninggal dunia, datang lagi kabar duka dari aktris, sekaligus model cantik Indah Kalalo. Senin 23 Mei 2016, ia harus kehilangan ibunda tercinta, Rose Suyadi.

Ini Penyakit yang Diderita Ibunda Indah Kalalo

Seperti yang dilihat dari akun Instagram miliknya @indahkalalo, diceritakan bahwa sebelum meninggal, ibu dari Indah telah lebih dari 10 hari berada di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Kondisinya pun dalam keadaan tak sadar.

Beberapa kali Indah mengunggah foto sang ibu di Instagramnya. Ia juga menuliskan kabar duka ini di akun miliknya.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran dan Halal Bihalal Sekeluarga

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah berpulang ibunda kami tercinta Rose Suyadi ke sisi Allah SWT. She's in a better place now, no more pain. Mohon maaf atas kesalahan mama baik yang sengaja ataupun tidak.. terimakasih untuk semua yang Telah mendoakan mama selama ini," tulis Indah memajang foto sang ibu mengenakan baju putih dan syal berwarna abu-abu.

Hari Lebaran Kedua, Prabowo dan Didit Kunjungi Jokowi Lagi di Istana

Wanita bernama lengkap Indah Mayang Indriani itu juga berkorban untuk sang ibu dengan mendonorkan darah untuk pertama kalinya. Dia berada di PMI DKI Jakarta. Fotonya memperlihatkan Indah sedang transfusi darah untuk sang ibunda.

"I should do this more often. Donate blood for my momma. Embarrassed to say that is my first time to donate blood. But I promise to do it more.. if you are healthy, you should do it too..," tulis pemain film Mafia Insyaf itu.

Dari kalangan media juga tersiar berita duka ini, dan jenazah akan disemayamkan di rumah duka Selasa besok, 24 Mei 2016 di Jalan Abdul Rahman Saleh 1 Nomor 12A, Kwini, Senen, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah pun  akan dimakamkan di pemakaman Menteng Pulo pukul 10.00 besok pagi.

Baca Juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya