Ini Penyakit yang Diderita Ibunda Indah Kalalo

Indah Kalalo
Sumber :
  • VIVAlife/Stella Maris

VIVA.co.id – Indah Kalalo tengah berduka. Ibunda tercintanya, Rose Suyadi meninggal dunia, Senin, 23 Mei 2016. Almarhum menghembuskan napas terakhir, pukul 09.18 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, almarhumah sempat menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Kabar Duka, Ayahanda Artis Dimas Aditya Meninggal Dunia

Diceritakan asisten Indah, Era bahwa almarhumah cukup lama menderita diabetes. Ia pun sempat kaget, saat Indah mengabarkan berita duka ini.

"Kaget pasti ya, memang beliau diabetes. Jadi gampang nyebar kemana-mana. Hampir semingguan lebih kalau enggak salah ya di ruang ICU," kata Era saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

Kabar Duka, Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

Harusnya, lanjut Era, ibunda dari Indah juga diminta menjalani operasi. Namun lantaran kondisi yang tak memungkinkan, operasi tersebut urung dilakukan. "Operasi apa gitu saya lupa, tapi gagal karena sudah enggak bisa cuci darah, enggak nemu titik-titiknya, badan sudah nolak," kata Era lagi.

Karena kekurangan darah, Indah mendonorkan darah untuk pertama kalinya karena memiliki golongan yang sama dengan sang ibunda.

Artis Meninggal Sepanjang 2016 (II)

"Karena mamanya sudah kurang darah banget, Indah kebetulan sama golongan darahnya. Tapi badan sudah nolak, sudah dua hari ini mamanya enggak bangun, tapi detak jantung ada. Kalau dicubit masih terkejut, berasa," tutur Era.

Malam ini, pihak keluarga menggelar kebaktian di rumah duka Jalan Abdul Rahman Saleh 1 No. 12 A, Kwini, Senen, Jakarta Pusat pukul 19.00. Jenazah akan dimakamkan, Selasa, 24 Mei 2016 pukul  10.00 di tempat pemakaman Menteng Pulo.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya