Tyra Banks Ingin Jadi Koki Handal untuk Buah Hatinya

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVA.co.id – Supermodel Tyra Bank semakin fokus mengurus keluarga setelah ia dikaruniai anak. Belum lama ini, ia bahkan mengikuti kegiatan sekolah memasak agar bisa menyediakan makanan lezat untuk anaknya.

Dilansir Female First, sebelumnya, wanita yang juga sibuk di dunia bisnis ini bersama pasangannya Erik Asla sangat bahagia dengan kehadiran buah hati, York melalui ibu pengganti pada Januari 2016 lalu. Semenjak adanya York, perhatian selalu tertuju padanya.

Baru-baru ini, dia berbagi foto di Instagram miliknya--tyrabanks. Di foto itu ia memamerkan hasil dari kegiatannya di sekolah memasak.

Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka

"Saya belum pernah sesemangat ini untuk memasak. Saya mengerahkan semua tenaga saya pada pekerjaan ini dan berhasil. Saya biasanya tak pernah memasak. Saya makan di restoran setiap hari. Kadang, hanya menghangatkan makanan beku di microwave. Itu semua harus berubah saat anak saya lahir," tulisnya di akun Instagram.

Dia pun mengaku tak ingin buah hatinya tumbuh dan berpikir bahwa memasak hanya bisa dilihat di restoran cepat saji. "Saya tidak ingin dia hanya menjadi saksi di televisi dan melihat koki terkenal menciptakan karya."

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

"Saya ingin menjadi koki-nya. Aku ingin dia pergi ke  sekolah dan membawa karya mama. Saya ingin semua teman-temannya berjuang untuk datang ke rumahnya untuk mencicipi kreasi kuliner ibunya. Jadi, saya melakukan hal itu."

Ia pun mengaku terdaftar di Boot Camp intensif di @theculinaryinstituteofamerica di St. Helena. Dan dia pun merasa, hidupnya berubah setelah bergabung di sana.

Sementara itu, Tyra baru-baru ini mengungkapkan ibunya telah membantunya belajar bagaimana cara mendelegasikan tugas.  Dan sekarang, dia pun mempraktikkannya pada semua timnya.

"Yah, saat ini sedang cuti hamil. Mengambil istirahat dan aku benar-benar memberdayakan timku, aku memahami delegasi, pemahaman bahwa aku tidak harus melakukan segalanya untuk membuat sesuatu yang sukses..."

"Saya cuti hamil dan lini kosmetik saya Tyra Beauty bisa tetap berjalan baik."

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya