Didukung Nugie, Penyabet AMI Award Rilis Lagu Anak Legenda

Calista Amadea
Sumber :
  • dok.Calista Amadea

VIVA.co.id –  Penyanyi cilik Callista Amadea memantapkan diri sebagai penyanyi di jalur lagu anak. Hal itu diungkapkan Callista kepada VIVA.co.id, saat merilis album Lagu Anak Legenda.

Cerita Nugie 'Nyemplung' ke Comberan

Album ketiga milik Callista itu berisi 11 lagu. Callista yang kini duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas lima ini mantap sebagai penyanyi cilik.

"Aku sih enggak malu, justru aku merasa bangga. Karena, sekarang lagu anak-anak sudah jarang. Jadi, semoga album aku ini bisa menghibur masyarakat," kata Calista, Rabu 25 Mei 2016.

Tak Punya Mobil Lagi, Sepeda Jadi Andalan Nugie di Jakarta

Selama kariernya di dunia musik anak, Callista mengaku sempat berduet dengan seniornya Nugie. Bagi Callista, Nugie memberikan dukungan dan motivasi sebagai seorang penyanyi.

"Saat itu, lagunya I Love Mama Papa. Om Nugie memberi banyak masukan dan dukungan," ucapnya.

Sambil Tanam Trembesi, Nugie Nostalgia

Bukti kecintaannya dengan lagu anak, dibuktikan penyanyi cilik yang sempat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011 itu dengan merilis album bertajuk Lagu Anak Legenda. Album itu berisi lagu-lagu anak ciptaan Pak Kasur hingga Ibu Sud.

Ada 11 lagu dari album ketiga Calista Amadea, seperti Naik Delman, Pergi Belajar, Mari Beramai-ramai ke Laut, Kupu-Kupu ke Manakah Engkau Terbang, Tik Tik Bunyi Hujan, Lagu Gembira, Hai Baca, Pagi-Pagi, Lihat Kebunku, Terima Kasihku, dan Kereta. (asp)

Nugie, Ganjar Pranowo dan Nicholas Saputra

Ngobrol Sepeda dengan Ganjar Pranowo, Nugie: Ngeri…

Nugie mengaku cukup kaget saat ngobrol tentang sepeda dengan Ganjar Pranowo. Nugie kagum dengan pengetahuan Ganjar tentang bersepeda.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2022