Gwen Stefani Tolak Lamaran Kekasih

Gwen Stefani dan Blake Shelton
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Gwen Stefani membuat sang kekasih patah hati. Penyanyi berambut pirang itu dilaporkan menolak lamaran Blake Shelton, pria yang belum lama ini menjalin hubungan asmara dengannya.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Dilansir dari Hollywood Life, pria berusia 39 tahun itu melamar Gwen di kediaman sang kekasih yang berlokasi di Los Angeles. Ia telah menyiapkan banyak hal sebelum melamar sang pujaan hati. Mulai dari menciptakan suasana piknik romantis di dalam ruangan hingga membawa cincin berlian senilai US$1,2 juta atau sekitar Rp16,3 miliar.

Cincin tersebut Blake sembunyikan di dalam mangkuk raksasa berisi ayam goreng. Sayangnya, ketika Gwen menemukan cincin mewah tersebut, ia tidak menunjukkan reaksi seperti yang diharapkan Blake.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Lalu, apa alasan Gwen menolak lamaran pria yang sangat ia cintai?

"Gwen sangat tersentuh, namun ia mengatakan (kepada Blake) agar menunggu pernikahan untuk meyakinkan itu adalah keputusan yang tepat bagi anak-anaknya," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keduanya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Sebagai informasi, Gwen memang telah memiliki tiga orang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. Ia dan Blake pun baru menjalin hubungan asmara selama enam bulan, jadi ia tak mau terburu-buru melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun, kabarnya bukan hanya itu alasan Gwen menolak lamaran pelantun lagu Came Here To Forget itu.

"Gwen takut usianya akan berpengaruh pada kebahagiaan jangka panjang mereka. Dia (Gwen) 14 tahun lebih tua dibandingkan mantan istri Blake, Miranda Lambert!" ujar sumber tadi.

Ia juga mengatakan bahwa Gwen berpikir bahwa ia sudah melewati waktu untuk memiliki anak lagi.

"Dia (Gwen) khawatir Blake tidak akan bahagia dalam sebuah pernikahan di mana ia kemungkinan tidak akan menjadi ayah," kata sumber.

Alasan lainnya adalah Gwen merasa takut akan merasakan sakit hati yang sama ketika ia berpisah dengan mantan suami yang menyelingkuhinya, Gavin Rossdale. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya