Cara Ruth Sahanaya Manjakan Keluarga

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Segudang kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air tak membuat penyanyi bertubuh mungil Ruth Sahanaya meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Kepada VIVA.co.id, Uthe, begitu ia biasa disapa, membeberkan kunci kekompakan keluarga kecilnya.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Itu cuma manajemen waktu. Bersyukur sih sampai sekarang bisa membagi. Salah satu solusinya walau cuma sebentar kalau kita ketemu di rumah quality time yang kita maksimalkan. Walau cuma 10 menit kita sharing," cerita Uthe saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain itu, wanita berusia 49 tahun tersebut pun kerap memanjakan kedua putrinya, Nadine Emmanuella Waworuntu dan Amabel Odellia Waworuntu dengan cara mengajak mereka refreshing dan berlibur.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Yang pasti kita liburan keluarga dan itu selalu. Setahun dua kali," ucap istri Jeffry Waworuntu tersebut.

Dalam waktu dekat ini, wanita kelahiran 1 September 1966 itu pun berencana memboyong keluarganya terbang ke Amerika. Pelantun lagu Keliru ini mengaku akan berangkat liburan ke Negeri Paman Sam pada bulan Juni 2016 ini

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Kebetulan pas puasa, Lebaran, enggak banyak aktivitas, kita pergi. Biasanya kalau jalan-jalan itu kita dadakan. Nah, anak-anak suka Amerika, terutama yang kecil. Jadilah kita berangkat ke sana," katanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024