Pertunjukan Broadway Klasik Siap Hadir di Indonesia

Pertunjukan Musikal Annie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kisah Annie, seorang yatim piatu cilik yang berjuang untuk mendapatkan kehidupan lebih baik, serta kasih sayang orangtua kandung, merupakan salah satu produksi musikal yang memenangkan tujuh penghargaan bergengsi Tony Awards.

8 Seleb Muda dengan Bayaran Paling Mahal di Dunia

Annie dianggap sebagai produksi Broadway klasik, yang sangat melegenda dan dicintai sejak pertama kali debut tahun 1977.

Setelah berganti beberapa pemeran, kali ini pertunjukan apik khas Broadway diboyong langsung dari Amerika ke Indonesia, untuk bisa dinikmati pecinta pertunjukan musikal Broadway. Pemeran Annie, Heodi Gray bahkan sempat menemui awak media untuk bercerita tentang kisah Annie ini.

Mengungkap Hebatnya Pertunjukan Musikal Annie

"It's so crazy, I'm in Jakarta right now," ujar Heidi Gray antusias saat pertama kali ditanya kesannya datang ke Jakarta, Indonesia.

Gadis 12 tahun ini juga berkisah tentang karakter Annie yang diperankannya,"Saya sangat bersemangat untuk tampil di Indonesia, dan melihat bagaimana respon mereka," ujarnya dalam jumpa pers Annie-The Tony Awards Winning Production, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 8 Juni 2016.

Dulu Tomboi, Lima Artis Ini Berubah Cantik Bak Bidadari

"Kisah ini sangat menyentuh dan inspiratif. Banyak hal bisa dipelajari dari sosok Annie. Seperti kegigihannya, dia juga selalu ceria dan menjadi anak yang paling optimis di antara lainnya."

Dalam pertunjukan ini, Heidi juga akan menyanyikan lagu lawas terkenal seperti Tomorrow dan Maybe. Dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur ini, Heidi bahkan menunjukkan suara merdu dan melengking, yang bahkan mampu membuat siapapun yang menyaksikan merinding dibuatnya.

Indonesia merupakan negara pertama yang dikunjungi produksi musikal Annie, selain Amerika tentunya. Penasaran seperti apa penampilan dan kisah Annie, harap bersabar, karena pertunjukan ini baru akan bisa dinikmati pada Agustus 2016 di Ciputra Artpreneur mulai 2-14 Agustus 2016, setiap Selasa hingga Jumat, dan Sabtu hingga Minggu.

Harga tiket pertunjukan luar biasa ini ditawarkan mulai Rp650 ribu hingga Rp2,7 juta. Namun untuk pembelian awal periode 8-30 Juni 2016, pembelian tiket akan mendapat potongan sebesar 30 persen. Potongan ini masih bisa ditambah diskon 10 persen lagi jika menggunakan kartu kredit atau debit BCA.

"Teaternya sangat cantik, kami beruntung bisa dapat tampil di tempat ini. Saya rasa kru Annie akan senang berada di Indonesia," kata Suzayn MacKenzie Roy, Stage Manager Annie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya