Terlaris, The Conjuring 2 'Hantui' Box Office Dunia

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Sekuel The Conjuring yang sudah hampir sepekan ada di bioskop kini merajai box office dunia. The Conjuring 2 melejit mengalahkan Warcraft dan Now You See Me 2 dengan penghasilan US$40 juta.

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Dilansir dari laman Box Office Mojo, Senin, 13 Juni 2016, film horor produksi Warner Bros ini kembali menyedot perhatian penonton di seluruh dunia. Diperkirakan pendapatan kotor selama sepekan ini sebesar US$40 juta, jauh mengalahkan Warcraft yang hanya berhasil menghasilkan US$24 juta.

Tidak hanya itu, film produksi Warner Bros ini juga mendepak Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang hanya meraup US$14 juta dalam waktu sepekan. Magnet utama film horor yang sudah rilis di bioskop Indonesia pada 10 Juni 2016 ini berada pada kasus dan jalan ceritanya yang merupakan kisah nyata.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Seperti diketahui, Ed dan Lorraine Warren adalah pemburu hantu yang menyimpan dengan rapi semua kasus yang pernah mereka tangani. Menurut mereka, kisah yang diangkat pada The Conjuring 2 merupakan kasus yang sangat menegangkan dan menyeramkan dibanding kasus lainnya.

Sekuel ini menyuguhkan kembali investigasi kasus pada sebuah keluarga yang dibayangi oleh roh jahat. Seorang ibu tunggal dan empat anak yang tinggal di London harus mengalami hari-hari kelam akibat roh jahat yang ternyata pernah meninggal di rumah yang mereka tinggali. The Warrens menangani kasus tersebut, namun bahaya dari roh jahat dengan rupa biarawati menyeramkan juga ternyata mengancam nyawa mereka.

Teror Sadako Hingga Valak

James Wan memberikan detail cerita yang menegangkan sekaligus penuh teka-teki. Suasana suram dan kusut, ia angkat untuk memberikan rasa ngeri dan penasaran diberikan pada pencinta film horor.

Dari Screen Crush, berikut daftar lengkap box office teratas minggu ini.

1. The Conjuring 2        
2. Warcraft    
3. Now You See Me 2    
4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows    
5. X-Men: Apocalypse    
6. Me Before You    
7. The Angry Birds Movie    
8. Alice Through the Looking Glass    
9. Captain America: Civil War    
10. The Jungle Book

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya