Valak The Conjuring 2 Siap Hantui Penonton Lewat Film Solo

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Kehebohan film The Conjuring 2 masih sangat terasa di Indonesia. Menariknya, karakter Valak adalah karakter yang paling mendapat sorotan dari para netizen.

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Di berbagai media sosial, Valak sangat populer dan bahkan menjadi bahan meme netizen. Dari karakter yang digambarkan sangat menyeramkan, Valak kini berubah jadi karakter yang bisa membuat orang tertawa karena berbagai meme yang tersebar viral.

Saking populernya, New Line, dilansir Entertainment Weekly, mengumumkan akan dibuatnya film spin-off dari The Conjuring 2 yang akan mengangkat karakter Valak. Film tersebut akan berjudul The Nun.

Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

The Nun akan mengangkat kisah khusus hantu ciptaan James Wan dalam The Conjuring 2. Sebelumnya, Annabelle juga lahir dari The Conjuring dan mendapat tempat sendiri sebagai film solo.

Penulis naskah Orphan dan The Conjuring 2, David Leslie Johnson, yang akan menangani naskah The Nun. Tidak hanya itu, James Wan dan Peter Safran akan kembali menggarapnya. Sejauh ini, belum ada detail lain, termasuk para pemainnya.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Dalam The Conjuring 2, Valak memang memiliki peran besar sebagai hantu yang diincar Warren. Film The Nun diharapkan bisa memuaskan rasa penasaran penonton dan mengenal lebih dekat sosok Valak.

The Conjuring 2 sukses besar dan merajai box office dunia minggu ini. Angka pendapatannya dua kali lebih besar dari Now You See Me 2 yang tayang bersamaan.

Film horor The Nun II

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film The Nun II kembali menampilkan aksi menegangkan usaha Suster Irene untuk mengalahkan iblis Valak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023