Sekuel Fifty Shades of Greys Dirilis Februari 2017

Salah satu adegan di film Fifty Shades of Grey.
Sumber :
  • fiftyshadesofgreymovie-intl.com

VIVA.co.id – Tahun lalu, film sensasional Fifty Shades of Grey meraup keuntungan US$571 juta di seluruh dunia. Kali ini, sekuel film yang diadaptasi dari novel karangan El James, Fifty Shades Darker akan dirilis dengan keintiman hubungan dari sejoli yang tidak luput dari ragam masalah yang menimpanya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari laman Digitalspy, kisah ini kembali menyorot sepasang kekasih, Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Ana sebelumnya dikisahkan meninggalkan Christian akibat gaya hidupnya yang tidak bisa ia terima. Namun, keinginan untuk keduanya kembali bersama akhirnya terjadi pada sekuel kedua ini.

Masalah kembali menghinggapi keduanya dimulai dengan kecemburuan yang lagi-lagi dilakukan oleh Christian. Adalah Jack, atasan Ana di tempat kerja barunya yang menurut Christian, menjalin kedekatan yang terlalu intim dengan Ana. Parahnya lagi, Ana akhirnya bertemu rekan kerja baru Christian, Elena Lincoln.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sebagai informasi, Elena adalah sosok wanita pertama yang mengenalkan Christian pada kehidupan seksualnya yang kurang lazim yang kini dijalaninya dengan Ana,

Lalu, mampukah Christian meredakan kecemburuannya pada Jack? Sanggupkah Ana melihat Christian terus berdekatan dengan Elena?

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Sekuel kedua ini dibesut oleh James Foley dengan persetujuan dari El James sendiri. Penulisan naskah kembali dipercayakan pada Kelly Marcel, yang sebelumnya juga dipercayakan untuk naskah Fifty Shades Of Grey.

Film sensasional ini kembali memilih Vancouver sebagai lokasi syuting. Rencananya, Fifty Shades Darker akan dirilis pada Februari 2017, bertepatan dengan bulan kasih sayang. (ase)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023