Fokus Urus Anak, Nycta Gina Tak Puasa

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Nycta Gina fokus mengurus anak pertamanya Panutan Adhya Semesta Trinycta yang belum genap berusia dua bulan. Dia juga masih rutin memberikan ASI (air susu ibu). Untuk itu, Gina memilih tak berpuasa pada Ramadan kali ini.

Video: Momen Nycta Gina Melahirkan, Perjuangan Banget

"Enggak puasa saya, gitu saja, enggak ada perubahan. Kalau puasa mungkin ada perubahan. Enggak ada yang beda Ramadan tahun ini sih buat aku," kata Gina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 21 Juni 2016.

Gina memang merawat sendiri anaknya. Ia tak merasakan perbedaan berarti di Ramadan kali ini. Tengah malam ia tetap bangun, bukan untuk sahur, tapi mengurus anaknya.

Bareng Suami, Nycta Gina Jalani Ramadan Sambil Urus Anak

"Enggak kerasa momen Ramadannya di aku. Malah sampai lupa hari juga karena capek, kurang tidur, konsen menurun, ya disyukurin saja," ucapnya.

Untungnya, sang suami Rizky Kinos tak menuntut banyak darinya. Gina juga memilih mengurangi aktifitas syutingnya demi sang buah hati.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

"Aktifitas dikurangi, otomatis syuting otaknya pikiran Uta (panggilan anaknya) terus di rumah," ujar wanita yang dikenal melalui karakter Jeng Kelin itu.

(mus)

Nycta Gina dan Rizki Kinos

Pengalaman Unik Nycta Gina saat Ramadan Bareng Anak

Rempongnya lebih banyak.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2018