Tanpa Label, Tika Ramlan Pamer Lagu Teranyar

Tika Ramlan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Tika Ramlan akhirnya merilis single terbarunya berjudul Aku Bertahan. Dalam penggarapan dan promo lagunya tersebut, Tika tak menggaet label rekaman tapi justru memilih jalur Indie (mandiri tanpa label).

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"2016 ini aku pilih jalur Indie. Mandiri tanpa label, sendiri saja," ucap Tika Ramlan ditemui di Admiralty Function Room Kawasan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2016.

Tika menceritakan soal single berdurasi empat menit tersebut. Tika ingin berpesan jika menjalani suatu urusan baik itu cinta atau urusan perjalanan hidup harus tanpa menyerah.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

"Aku bertahan, bercerita orang yang selalu bertahan di tengah kondisi tersulit. Pasrah dan jalanin dan bertahan tanpa menyerah," ucap Tika.

Dalam penggarapan single Aku Bertahan tersebut, Tika dibantu oleh seorang vocal director handal, Sumantri. Tika mendapat banyak pelajaran baru semenjak menjadi solois (sebelumnya tergabung dalam grup T2).

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

"Kita banyak mengobrol soal musik. Lagunya mudah dihafal dan mudah dicerna," ucap Tika.

Tika juga sedikit membocorkan untuk video klipnya sendiri dilakukan di Jepang. Namun video klip tersebut masih dalam proses editing.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024