Aktor Tampan Ini Dikabarkan Punya Anak dari Penata Gayanya

Lee Seung Gi
Sumber :
  • highcut.co.kr

VIVA.co.id – Jarang terdengar diberitakan hal-hal yang buruk, Lee Seung Gi tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Aktor tampan yang dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki perilaku santun ini dikabarkan diam-diam telah memiliki seorang anak.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Rumor tersebut berhembus dengan cepat di berbagai media Korea. Dalam laporan tersebut, Lee Seung Gi diduga telah memiliki anak dari seorang wanita yang tak lain adalah make-up stylist yang lebih tua darinya. Lee Seung Gi yang kini sedang menjalani wajib militer itu pun dikabarkan sering mengunjungi wanita tersebut.

Sebuah percakapan online pun menyebar dan menyebut Dispatch yang pertama kali mengungkapkan skandal ini. Namun Dispatch membantah dan mengatakan bahwa kabar tersebut seratus persen dibuat-buat.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

"Kami tidak pernah menulis itu dan kami yakinkan bahwa semuanya salah. Bahkan kami tidak punya orang yang ditugaskan untuk membuat rumor tersebut. Kami pun mengkonfirmasi bahwa tidak ada wanita semacam itu dalam tim make-up (Lee Seungg Gi)," ujar Dispatch melalui situs resminya.

Tidak hanya itu, percakapan online tersebut juga mengungkap wajah dari wanita yang dimaksud. Teman dari wanita yang ada di dalam foto mengatakan bahwa kabar ini sangat mengejutkan.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

"Teman saya hanya seorang ibu biasa. Dia baru melahirkan dan saat ini sedang mengurus anaknya. Ketika fotonya tersebar di media sosial, dia sangat terkejut dan kemudian melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian," ujar teman tersebut pada TV Report.

Pihak agensi Lee Seung Gi pun langsung membantah rumor tersebut dan menyatakan akan mengusut perkara ini ke ranah hukum.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024