Sosok Valak di The Conjuring 2 Bakal Difilmkan Secara Khusus

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Valak, hantu dalam film “The Conjuring 2,” makin populer. Bahkan, Valak diyakini lebih populer dari Annabelle, setan yang tampil di film pendahulu, “The Conjuring.”

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Seperti halnya Annabelle, kisah Valak juga bakal dibuatkan lewat film khusus. Ini membuktikan, meski sangat menyeramkan, ternyata sosoknya disukai banyak orang.

Sebagai sosok biarawati berwajah menyeramkan dalam The Conjuring 2, Valak adalah tokoh antagonis utama. Ternyata, pada awalnya dia bukanlah pilihan sang sutradara, James Wan.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Seperti dilansir JobsnHire, awalnya Wan membayangkan sosok antagonis yang bakal tampil adalah setan bertanduk. Tiga bulan sebelum film itu diluncurkan, dia berubah pikiran. Dan sepertinya keputusan Wan sangat tepat. Setan bertanduk diganti dengan biarawati super seram.

Karena kesuksesannya itulah, Valak akhirnya akan mendapat ceritanya sendiri. Jika sudah mendapat lampu hijau, ini akan menjadi spin off kedua dari film horor. Yang pertama adalah Annabelle pada tahun 2014.

Teror Valak dalam 'The Nun' Diundur September 2018

Masih belum jelas akan seperti apa jalan cerita sang biarawati menyeramkan ini. Kalau dalam film, Valak meneror penyelidik paranormal dengan bentuk biarawati, dan akan seperti apa kisahnya nanti, belum ada kepastian.

Untuk mewujudkan kisah biarawati ini, Wan akan bekerjasama dengan penulis naskah David Leslie Johnson dan Produser Peter Safran. Orang yang sama dengan yang membuat Conjuring.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya