Ridwan Kamil Jadi Model Busana Lebaran Dadakan

Shafira Pamer koleksi lebaran 2016
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Rumah mode Shafira kembali memamerkan koleksi busana Lebarannya. Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang ditampilkan di hotel atau gedung mewah, Shafira menunjukkan koleksi busana Lebarannya tahun ini di jalanan.

Limbah Fashion Bikin Khawatir, Desainer Coba Bahan Ramah Lingkungan

Bertempat di Jalan Braga Pendek, Bandung, model-model cantik muslimah Shafira menampilkan belasan busana Lebaran terbarunya. Komisaris Utama Shafira, Feny Mustafa pun menjelaskan alasannya memamerkan busana terbaru di jalanan dan ditonton banyak warga Bandung.

"Biasanya, Shafira fashion show di hotel bintang, tapi khusus untuk koleksi Lebaran 2016 digelar fashion show on the street di Jalan Braga, Bandung. Hal ini untuk lebih mendekatkan Shafira kepada masyarakat Bandung," ujar Feny, Minggu 26 Juni 2016.

Tampil Mewah di Hari Raya Dengan Koleksi Ala Masjid 5 Benua

Menariknya, tak hanya peragawati dan model cantik yang berlenggak-lenggok. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan sang istri Athalia Ridwan Kamil pun turut memamerkan busana Lebaran.

"Fashion show kali ini memang spesial. Selain menampilkan koleksi istimewa dari Shafira untuk Lebaran, peragawatinya juga ada yang spesial, Bapak Ridwan Kamil dan istri. Dan baju yang dibawakan adalah koleksi Lebaran Shafira yang sarimbit atau untuk keluarga," ujar Feny.

Melenggang ke Rusia, Shafira Pamer Kain Tradisional Spesial

Feny juga mengunggah foto-foto acara pameran busana tersebut di akun Instagram-nya.

“Menjadi kebanggaan bagi Shafira karena didaulat untuk mengisi acara fashion show dan buka bersama on the street dengan Bapak wali kota Ridwan kamil dan Ibu Atalia Kamil.#shafirafashiononthestreet #bukberbandung,”tulis Feny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya