Anji Bicara soal Heboh Lagu Lelaki Kardus

Mantan vokalis grup band Drive, Anji.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Lagu Lelaki Kardus sedang menjadi sorotan di dunia maya. Musisi dan juga penyanyi, Anji tak setuju dengan lagu Lelaki Kardus yang menyebar secara viral baru-baru ini. Pelantun Jerawat Rindu itu miris mendengar lirik yang dinyanyikan bocah perempuan dalam video yang diposting di Youtube tersebut.

Indy Barends Bingung dengan Orangtua Penyanyi Lelaki Kardus

"Aku sudah lihat. Aku enggak suka sama lagunya. Ini pasti akan viral dan memang sekarang sudah viral sih," kata Anji saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 30 Juni 2016.

Video klip dari lagu tersebut diunggah ke situs Youtube oleh akun "Salin Kanan". Dalam video klip berdurasi 3 menit 42 detik itu, bocah perempuan bernama Nova menyanyikan lagu yang berisikan tentang anak yang mengetahui ayahnya menikah lagi.

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

Sayangnya dalam video klip tersebut, sang anak membawakan lirik dengan kata-kata yang kurang pantas. Anji coba melihat dari sisi yang berbeda. 

Ia berharap masyarakat sadar, anak-anak di Tanah Air kekurangan lagu untuk anak-anak. Untuk itu ia akan menciptakan lagu untuk anak yang terisnpirasi dari buah hatinya.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

"Tapi ada satu sisi positif yang saya lihat. Media jadi ngebahas ini. Semoga jadi sadar kalau Indonesia butuh lagu anak lebih banyak sekarang," katanya.

Bocah perempuan yang menjadi penyanyi lagu Lelaki Kardus. Lagu ini berdasarkan kisah nyata dan beredar pertama kali di Kabupaten Bangkalan, Madura

Heboh Lagu Lelaki Kardus, Ini Komentar Menteri Yohana

KemenPP-PA telah membentuk tim khusus untuk menelusuri kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2016