Daniel Radcliffe Kembali Perankan Harry Potter?

Daniel Radcliffe.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Mengucapkan selamat tinggal pada film layar lebar berseri yang disukai memang tidak mudah. Bagi banyak orang, waktu dan emosi saat menonton film tersebut menciptakan keterkaitan yang kuat dengan film, karakter dan bahkan jalan ceritanya.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Semuanya pun menjadi lebih dari sekadar fiksi, melainkan juga nostalgia dan perasaan yang seringkali akrab dengan aspek nyata dalam kehidupan manusia.

Emosi ini menjadi lebih kuat ketika film layar lebar berseri tadi diadopsi dari novel. Banyak penggemar novel karangan J.K. Rowling yang telah tumbuh dewasa membaca ketujuh seri novel Harry Potter. Saat novel ketujuh dirilis, mereka tidak begitu merasa kehilangan kisah sihir tersebut, karena masih ada deretan film Harry Potter yang akan ditayangkan.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Ketika film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dirilis tahun 2011, barulah seluruh penggemar di dunia merasa kehilangan cerita favorit mereka.

Meski tujuh novel dan delapan film telah dirilis, kisah Harry Potter sangat berarti bagi penggemar, sampai-sampai mereka tak pernah berhenti berharap bahwa suatu saat nanti, J.K. Rowling akan melanjutkannya.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

Sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe telah memerankan berbagai peran selepas film yang membesarkan namanya itu. Namun, belum ada peran se-ikonik Harry Potter.

Dalam sebuah wawancara yang belum lama ini ia lakukan dengan Radio Times, Daniel mengaku dia masih memikirkan kemungkinan kembali memerankan tokoh Harry Potter.

"Itu akan bergantung pada naskahnya. Keadaannya juga harus cukup luar biasa. Saya yakin Harrison Ford mengatakan hal itu soal Han Solo (di film Star Wars) dan lihat apa yang terjadi," kata Daniel, dikutip dari Screen Rant.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa dia tidak akan memerankan tokoh Harry Potter saat ini, melainkan di masa depan.

"Jadi saya mengatakan, 'Tidak', untuk saat ini tapi meninggalkan kemungkinan untuk kembali (memerankan Harry Potter) di masa yang akan datang," katanya.

Jika Anda adalah salah satu penggemar dunia sihir Harry Potter, tak perlu kecewa. Prekuel film Harry Potter berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them segera dirilis 18 November 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya