Adipati Dolken Habiskan Libur Lebaran dengan Bekerja

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Libur Hari Raya Idul Fitri banyak dimanfaatkan orang untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara, mudik hingga ke luar kota, hingga menghabiskan libur panjang dengan traveling. Namun, aktor tampan Adipati Dolken ternyata bukan salah satu di antaranya. Ia memilih untuk menghabiskan libur Lebaran untuk bekerja.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Ya, bintang film Perahu Kertas ini mengaku hanya mendapat sedikit jatah libur. Sebab, pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji itu harus menyelesaikan syuting film terbarunya yang belum rampung

"Libur enggak lama, kan gue masih lagi siapin film juga, Lebaran nanti paling istirahat di rumah aja," ujar Adipati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Bagi Adi, begitu ia biasa disapa, saat Lebaran nanti dia hanya pulang ke rumah keluarga ayahnya di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

"Mudik gue ke Pondok Cabe. Keluarga gue di sana,” katanya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Menurut Adi, bersilaturahmi kepada keluarga dan sanak saudara tak dilakukan pada hari Lebaran saja. Setiap saat pun dia bisa memanfaatkan waktu untuk bisa berkunjung ke rumah keluarganya.

"Emang hari biasa udah kumpul-kumpul juga, jadi Lebarannya biasa aja, ngumpul di rumahnya keluarga bokap (ayah),” tuturnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024