Daftar Lima Film Animasi Terbaru

The Secret Life of Pets
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id – Film animasi tidak hanya berhasil menyentuh kalangan anak-anak, tapi juga remaja dan dewasa. Beberapa film animasi bahkan sanggup meraih box office dengan mencatat angka yang fantastis, seperti film animasi Frozen.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Apakah Anda pencinta film animasi? Beberapa film animasi keren yang akan tayang di bioskop sayang untuk dilewatkan, seperti dilansir dari aman IMDb:

Detective Conan: The Darkest Nightmare

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Detektif bertubuh mungil ini kembali beraksi. Kali ini berkisah tentang seorang mata-mata yang menyusup ke Badan Kepolisian Nasional Jepang, mengambil file rahasia M16 Inggris. Setelah serangkaian kecelakaan yang menimpa CIA, FBI, dan BND, Conan dan teman-temannya tanpa sengaja bertemu dengan wanita yang kehilangan ingatan. 

Film ini telah rilis di Jepang sejak April lalu. Di Indonesia, film yang ditulis oleh Gosho Aoyama, yang juga merupakan pencipta sosok Conan, akan tayang di bioskop tanggal 27 Juli 2016 mendatang.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

The Secret Life of Pets

Film yang berhasil menggeser posisi Finding Dory di jajaran box office ini akhirnya akan tayang di Indonesia pada 24 Agustus 2016 mendatang.

Film ini mengangkat kisah tentang anjing kecil yang hidup nyaman dengan majikannya. Hingga suatu ketika sang pemilik membawa pulang anjing yang kotor, sehingga kehidupan nyaman tersebut hilang. Melihat kedua anjingnya hidup berselisih, akhirnya si pemilik memutuskan untuk memelihara kelinci, untuk menjadi penengah keduanya.

The Luigi0730 Movie

Sosok Mario Bros tentu sudah tidak asing lagi bagi mereka pencinta video game di era 90-an. Kali ini Mario menemui penggemarnya lewat sebuah karya film.

Mengangkat kisah tentang usaha Mario dan adiknya Luigi untuk menyelamatkan kerajaan jamur dari kehancuran total yang coba dilakukan oleh Bowser, yang mencoba berubah bentuk menjadi Giga Bowser. Film ini akan tayang di Indonesia pada 6 Januari 2017

Ice Age: Collision Course

Kisah Ice Age terus berlanjut. Kali ini Many, Diego, dan Sid bergabung dengan Buck untuk menangkis serangan meteor yang akan menghancurkan dunia.

Film berdurasi satu jam 34 menit ini juga dibintangi oleh Adam Levine, Simon Pegg, dan Jennifer Lopez sebagai pengisi suara. Sayangnya hingga kini, jadwal penayangan film ini belum jelas di Indonesia. Sedagkan di Amerika Serikat film ini akan tayang pada 22 Juli 2016.

Lego DC Comics Superheroes: Justice League-Gotham City Breakout

Batman memutuskan rehat sejenak, dan bepergian bersama Batgirl dan Nightwing, meninggalkan Gotham City di bawah pengawasan Justice League.

Beberapa nama terkenal juga mengisi suara di film ini, seperti Sarah Hyland, Troy Baker, Grey Griffin. Sejak pertama kali diberitakan, popularitas film ini terus meroket. Sayangnya, meski tayang di Amerika Serikat pada 12 Juli 2016, film ini belum diketahui secara pasti kapan tayang di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya