Bastian Steel Siap Tampil Dewasa?

Bastian Steel
Sumber :
  • Instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Penyanyi Bastian Steel akan mencapai usia 17 tahun pada September 2016 mendatang. Ia ingin menandai bertambahnya umur dengan karya dan penampilan yang berbeda. Remaja pria yang akrab disapa Babas ini akan mengeluarkan single kedua.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"Sekarang mau fokus single kedua karena September Babas ultah ke 17," katanya saat ditemui di CGV Blitz Slipi Jaya, Senin, 11 Juli 2016.

Terkenal sebagai bintang cilik, Bastian siap mengubah citranya di usia yang akan mencapai 17 tahun. Mantan personel Coboy Junior ini ingin terlihat berbeda, tak lagi dikenal sebagai artis cilik.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Jadi usia ke-17 mau punya imej baru, penampilan baru," ujarnya. Namun, Bastian belum membeberkan konsep dari penampilan barunya nanti.

Tak hanya penampilan, soal lagu yang akan dibawakan juga akan berbeda dari sebelumnya. Babas akan mencoba lagu dengan tempo yang lebih lambat. Bruno Mars dijadikannya pacuan dalam menjajal hal tersebut.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Karena Babas fans sama Bruno Mars, dia gila. Dia king of pop dunia. Dia kan spesial lagu cepat, pas lagu slow pecah juga," ujar remaja dengan nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu.

Babas juga belum menemukan lagu yang tepat. Jika memungkinkan ia akan menciptakan lagunya sendiri. Babas yakin akan hasil akhir dari lagu tersebut nantinya.

"Sekarang Babas minta ke semua pencipta-pencipta lagu. Kalau bagus ciptaannya, Babas ambil, tapi kalau Babas ciptain sendiri bagus, pakai Babas aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya