Marcel Chandrawinata: Lebih Suka Naruto Daripada Pokemon

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Demam game berbasis Augmented Reality (AR), Pokemon Go tengah menyebar di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Meski permainan ini dimainkan oleh berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa, tampaknya demam tersebut tidak berhasil menular pada aktor tampan Marcel Chandrawinata.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Tidak seperti kebanyakan orang lainnya, Marcel belum menemukan keistimewaan dari permainan asal negeri Sakura tersebut.

"Gue pernah liat gamenya nangkepnya biasa aja battlenya masih biasa aja. Memang sih sekarang katanya bikin baru battlenya dan saham Nintendo naik 30 persen, kayaknya hampir semua yang main game gue juga pindah. Sebagus itu kayaknya," kata Marcell saat ditemui di Commune Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2016.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Selain itu, banyaknya hal negatif tentang permainan ini semakin membuatnya tidak tertarik berburu monster tersebut. Apabila mengganggu, pria berdarah Jerman tersebut setuju dengan pelarangan game tersebut.

"Enggak deh kalau sampai mengganggu orang lain. Sampai ada yang tabrakan di Amerika, sampai mati katanya. Katanya di sini (Indonesia) mau dibanned kalo sampai mengganggu. Kalo kata gue mending di-banned-lah kalo sampe ngerugiin orang lain itu kayaknya bahaya," ungkapnya.

Si Kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata Bangga Bawa Obor Asian Games

Bagi Marcel, masa-masa menikmati permainan Pokemon sudah lewat, ia lebih memilih memainkan permainan lain.

"Pokemon itu kan keluar tahun 90-an jadi gue liat itu mainan waktu childhood gue. Jadi kalo sekarang gue mainin kayaknya udah lewat. Gue lebih suka Naruto untungnya," kata dia.

Marcel Chandrawinata.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Marcel Chandrawinata mendadak menjadi sorotan netizen. Adik dari Nadine Chandrawinata itu bahkan mendapat kritikan pedas usai dinilai menyinggung perasaan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2022