Tak Kunjung Diberi Momongan, Fitri Carlina Suntik Hormon

Fitri Carlina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini pedangdut Fitri Carlina baru saja kembali dari Singapura. Ia bertolak ke Negeri Singa untuk menjalani suntik hormon. Proses ini dilakukan demi ‘memancing’ agar dia segera berbadan dua sebagai buah pernikahan dengan Hendra Sumendap pada 2014.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Ya, hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda pasangan selebriti ini segera dikaruniai buah hati.

"Kemarin sempat telat, yah satu bulanan, jadi ya mungkin belum rezeki. Jadi keluar lagi (haid). Usaha aku enggak abis-abis sama suami, kami konsentrasi tetap untuk program, makanya sempat mengurangi aktivitas off air dan on air. Cuma ya gimana ya, belum rezeki. Nanti usaha lagi," kata Fitri saat menghadiri ulang tahun Julia Perez ke-36 di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Pihak medis menyampaikan agar Fitri dan sang suami menjalani inseminasi buatan. Namun, teman dekat Saipul Jamil ini masih menimbang saran dari keluarga.

"Orang tua menyarankan jangan lah, secara alami aja. Aku juga masih muda, masih menahan untuk yang buatan. Aku tetap konsumsi vitamin dan perangsang untuk segera hamil. Sempat telat, udah senang. Tapi belum," kata pelantun ABG Tua itu.

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

Sejauh ini, wanita berusia 29 tahun itu terus menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan sehat. Dia juga mengikuti rekomendasi dokter yang telah dianjurkan untuknya.

"Kalau jamu enggak ya, aku ikutin rekomendasi dokter. Aku konsumsi vitamin dan makanan sehat seperti tauge, perbanyak makan protein yang baik, untuk aku dan baby-nya kelak. Doain ya," kata wanita kelahiran Banyuwangi ini.

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024