Marcel Chandrawinata Pilih Bisnis Ketimbang Film

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktor tampan Marcel Chandrawinata tengah menikmati kesibukannya di dunia bisnis. Ketika disuruh memilih bisnis atau film, dirinya memilih bergantung pada bisnis yang ia jalani.  Menurutnya bisnis terlihat lebih menjanjikan ketimbang bermain film.

Cerita Marcel Chandrawinata Rugi Bisnis Rp3,5 Miliar

"Bisnis sih, kalau film kan kita enggak tahu kapan dipanggil, kita harus ikut casting, kalau bisnis kan sudah jelas, sudah tahu keuntungannya dan kerugiannya di mana, kapan harus jalan terus, kapan harus inject lagi. Jadi lebih enak di sini," ujar Marcel saat ditemui di Commune Café & Bistro, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016.

Bagi Marcel, menggarap bisnis kuliner lebih menyenangkan ketimbang bisnis lain. Terbukti ia masih betah menjalani bisnis kafenya di kawasan SCBD.

Cerita Marcel Chandrawinata Seriusi Bisnis Kuliner

"So far sih masih paling enak dan gampang sih restoran karena ujung tombaknya paling makanannya doang. Kalau makanannya enak otomatis tempatnya bakal ramai," kata pria berdarah Jerman itu.

Untuk ke depannya, adik dari Nadine Chandrawinata tersebut berencana untuk membuka bisnis kuliner murah meriah untuk menjangkau seluruh kalangan masyarakat.

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

"Kalau dari sini (kuliner), maunya bikin makanan yang lebih low profile, kaya bakso, mie ayam yang enak gitu. Kayak gini duitnya lebih mahal banyak, capek," ungkapnya.

Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata Usung Konsep Garden Party Saat Menikah

Pernikahan direncanakan pada akhir 2017.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2017