Game of Thrones Musim Ketujuh Siap Diproduksi

Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones Season.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Baru-baru ini, Casey Bloys, presiden HBO Programing baru saja mengumumkan bahwa serial televisi peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe, Game Of Thrones akan memulai produksi untuk musim berikutnya pada musim panas tahun ini.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Lokasi syuting tujuh episode musim ketujuh ini akan banyak mengambil tempat di Irlandia Utara. Sedangkan lokasi lainnya berada di Spanyol, diantaranya di Sevilla, Caceres, Almodovar del Rio, Santiponce, Zumaia dan Bermeo. Rencananya penayangan perdana musim terbaru serial ini akan dirilis pada musim panas tahun 2017 mendatang.

“Kini musim dingin telah tiba di Game of Thrones, executive producer David Benioff dan D.B. Weiss merasa jalan cerita musim berikutnya akan lebih baik dipersiapkan saat menjelang produksi lebih lambat dari biasanya, ketika cuaca mulai berganti,” kata Bloys.
 
Dalam rilis yang diterima oleh VIVA.co.id, ia juga mengatakan bahwa alasannya memindahkan jadwal penayangan ke musim panas adalah untuk mengakomodir jadwal pengambilan gambar. Sutrada yang terlibat dalam produksi musim ketujuh ini adalah Mylod, Jeremy Podeswa, Matt Shakman dan Alan Taylor
 
Belum lama ini, Game of Thrones menerima 23 nominasi Primetime Emmy®, yang terbanyak selama tiga tahun berturut-turut. Nominasi tahun ini adalah untuk kategori Outstanding Drama Series, 2 untuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series (Peter Dinklage, Kit Harington), 3 untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Emilia Clarke, Lena Headey, Maisie Williams), Outstanding Guest Actor in a Drama Series (Max von Sydow), 2 untuk Outstanding Directing for a Drama Series (Miguel Sapochnik, Jack Bender) dan Outstanding Writing for a Drama Series (David Benioff dan D.B. Weiss). 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

(ren)

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021