Chris Brown Minta Talylor Swift Diam dan Fokus Bermusik

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Pool

VIVA.co.id – Perseteruan antara Taylor Swift dan keluarga Kardashian rupanya mulai mengganggu ketenangan selebriti lain, seperti Chris Brown. Mantan kekasih Rihanna ini angkat bicara dan mencurahkan semua emosinya lewat Instagram.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Dilansir DigitalSpy, Chris Brown memberikan rentetan komentar pada video rekaman suara perseteruan ketiganya di Snapchat dan kemudian menghapusnya. Seorang blogger Baller Alert berhasil mengabadikan kicauan tersebut sebelum menghilang.

Dari komentar tersebut terlihat betapa Chris Brown gemas dengan drama Swift, Kim, dan Kanye. Ia menilai jika perseteruan ini terlalu kekanak-kanakkan. Tak hanya itu, ia bahkan menyuruh Taylor Swift fokus saja untuk bermusik dan tak perlu melakukan hal tidak penting.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Di antara Pokemon (yang saya suka) dan tim debat SMA para selebriti ini, nilai kami atau bahkan kehidupan reguler kami terlalu dipenuhi dengan omong kosong. Saya pun termasuk di dalamnya. Saya hanya ingin melihat sesuatu dari para artis yang benar-benar penting. Saya tidak butuh pers kecuali ketika saya akan meluncurkan album minggu depan," tulis Chris di salah satu komentarnya.

Sebelumnya, Kim Kardashian mengungkap rekaman perbincangan di telepon antara Taylor Swift dengan Kanye West terkait masalah lagu Famous. Taylor pun kembali membela diri lewat akun media sosialnya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
 

Ballerific Comment Creepin ---- ???????????? #chrisbrown #commentcreepin

A photo posted by Baller Alert (@balleralert) on

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024