Ahok dan 3 Srikandi Ajak Anak Sekolah Nonton Bareng

Ahok dan Pemeran 3 Srikandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ade Alfath

VIVA.co.id – Pemain film 3 Srikandi menyambangi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama di Balaikota Jakarta, Selasa 19 Juli 2016.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Ketiga pemeran utama yaitu Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Chelsea Islan datang untuk mempromosikan film ini. Tak hanya itu, ketiga aktris cantik itu mengajak Ahok, sapaan Basuki, untuk nonton bareng pemutaran film perdana 3 Srikandi pada 4 Agustus 2016 nanti.

"Kita seru banget, kita bertukar pikiran sama Pak Ahok. Pak Ahok bilang dia mau nonton nanti dan mau ajak rekan kerjanya juga, dan juga anak-anak sekolah untuk nonton bareng film ini," ujar Chelsea Islan.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Di tempat yang sama, Ahok pun mengapresiasi film 3 Srikandi yang dinilai bisa membangkitkan semangat para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. Apalagi, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.  

"Saya kira kita harus dukung film nasional. Apa lagi film yang membangkitkan semangat patriotisme. Olahraga kita kan agak melempem. Pertama kali perjuangan 3 Srikandi jadi bagus untuk membangkitkan semangat, apa lagi mendekati Asian Games," kata Ahok.

Perempuan Tanah Jahanam, Wakili Indonesia di Oscar 2021

Film ini merupakan film garapan Iman Brotoseno dan juga dibintangi aktor kenamaan Reza Rahardian. Semula, Dian Sastrowardoyo terlibat dalam film ini, namun kemudian diganti oleh BCL lantaran masalah jadwal.

Secara garis besar, Film 3 srikandi bercerita tentang perjalanan tiga atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia. Mereka berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022