Senang Eksperimen dengan Warna, Alika Gemar Koleksi Lipstik

Alika Islamadina
Sumber :
  • Instagram@Alikaislamadina

VIVA.co.id – Setiap wanita memiliki gaya riasan andalan masing-masing yang membuat mereka tampil lebih percaya diri. Karena itu, make up menjadi hal yang tak terpisahkan dari penampilan seorang wanita. Begitu pula dengan penyanyi cantik Alika Islamadina.

Sah, Alika Islamadina Dinikahi Raja Siregar

Bagi Alika, riasan wajah yang selalu menjadi fokusnya adalah lipstik. Ia juga mengaku sering bereksperimen dengan berbagai warna lipstik.

Tidak heran jika penyanyi kelahiran Sydney ini memiliki banyak sekali koleksi lipstik dengan berbagai warna, mulai dari brand dalam negeri hingga luar negeri.

Tips Makeup Long-lasting “Natural Glow”

"Sebelum beli lipstik harus yakin dulu warnanya cocok atau nggak. Biasanya dicoba dulu tapi kalau online suka bingung bagaimana cobanya. Jadi aku biasanya ke Youtube, lihat brandnya, apa warnanya," kata Alika mengenai triknya dalam memilih lipstik yang tepat.

Agar lebih yakin dengan warna lipstik pilihannya, Alika biasanya memilih model yang berkulit sama seperti orang Indonesia. Entah itu model Latin atau orang Indonesia sendiri.

Alika Doyan Ngopi, tapi Bukan Kopi Pahit

"Aku melihat orang yang coba itu tone kulitnya sama kaya aku jadi benar-benar tahu warnanya kaya apa. Karena kalau melihat yang bule banget agak kurang cocok," ujarnya.

Soal warna, Alika pun tidak pernah takut dalam bereksperimen. Ia justru jarang menggunakan warna lembut seperti pink dan lebih memilih warna terang seperti biru atau nude.

"Aku malah lagi pengin warna hijau. Aku sudah punya warna lipstik biru dan ungu tua juga ada," katanya.

Saking hobinya bereksperimen dengan lipstik, koleksi lipstiknya pun terus bertambah. Meski tidak mengetahui persis jumlah koleksinya, tapi ia juga mengaku jumlahnya sudah memenuhi satu beauty case (tempat make up) ukuran besar.

"Sebulan pasti aku beli dua lipstik," kata Alika.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya