Mantan Istri Eminem Akui Ingin Bunuh Diri

Eminem
Sumber :
  • thehollywoodnews.com

VIVA.co.id – Kimberly Anne Scott Mathers, atau yang kini dikenal sebagai Kim Scott mengaku pernah berada di titik terendah hidupnya sampai ingin bunuh diri. Mantan istri rapper Eminem ini menceritakan tentang tahun-tahun beratnya pada Mojo in the Morning, dilansir Yibada.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Kim pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan terlibat kecelakaan saat mabuk. Tentang kejadian kecelakaan itu, ia mengaku memang melakukannya dengan sengaja. Ia ingin bunuh diri, setelah minum obat dan alkohol.

Mobil yang ia kendarai menabrak sebuah tiang dan kemudian meluncur ke bawah hingga masuk ke parit. Atas kejadian Oktober lalu itu, Kim sangat menyesal.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

"Saya melakukannya dengan sengaja dan saya minta maaf. Saya mengatakan, semua yang saya lakukan dengan jujur, saya tidak berencana untuk hidup saat itu," katanya.

Kim mengaku jika uang bukanlah jaminan untuk bahagia. Menurutnya, dengan uang dia memang bisa membayar semua tagihan, membelikan anak-anaknya apa yang mereka mau dan menyenangkan melihat mereka juga bahagia.

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

"Tapi Anda kehilangan teman-teman, keluarga. Anda tidak punya seseroang yang bisa dipercaya dan diajak bicara," ujarnya lagi.

Kim Scott, kini terlihat lebih senang. Ia lebih segar, saat tertangkap kamera akan melakukan fitnes di lingkungan tempat tinggalnya. (asp)

Eminem

Mendadak Jualan Batu Bata, Eminem Jatuh Miskin?

Eminem mengumumkan itu lewat media sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2016