Fakta Tentang Brie Larson, Aktris Pemeran Captain Marvel

Brie Larson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Captain Marvel akhirnya mengumumkan siapa aktris yang dipercaya untuk membawakan karakter utama ke layar lebar. Dengan bangga, Kevin Feige, Presiden Marvel mengumumkan. Brie Larson yang akan memainkannya.

5 Fakta Menarik Silk Karakter Marvel Comics yang Dijadikan Serial Spin Off SpiderMan

Dilansir DigitalSpy, Kevin Feige membuat pengumuman besar di acara Comic Con 2016, Sabtu malam, 23 Juli 2016 waktu setempat. Pengumuman ini hanya berselang beberapa jam, setelah trailer Wonder Woman dari DC Comics, dirilis.

Siapakah Brie Larson dan Captain Marvel? Dilansir PopSugar, ini hal-hal yang diketahui sejak dini soal film tersebut.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

- Brie Larson merupakan aktris kelahiran 1989 dan bukan nama baru dalam dunia seni peran. Brie meraih penghargaan Oscar sebagai Best Actress pada 2015, lewat perannya di Room. Ia juga akan muncul dalam film Kong Skull Island bersama Tom Hiddleston.

- Kevin Feige menjelaskan, Brie Larson akan memerankan karakter Carol Dancers, atau nama manusia Captain Marvel di 1968. Ia adalah sosok wanita yang terikat kuat dengan bumi, namun petualangan dan kekuatannya datang dari kekuatan alam semesta.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

- Dalam Comic Con tersebut, Kevin juga mengumumkan logo Captain Marvel. Seperti khas film Marvel lainnya, logo didominasi warna merah.

- Tak banyak sinopsis dan hal lain yang terungkap, karena film ini masih terlalu dini untuk dimulai. Namun, jadwal perilisan Captain Marvel direncanakan pada Maret 2019.

Para penggemar Marvel akan lebih dulu disuguhkan pendatang baru Marvel seperti Doctor Stranger dan Black Panther.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya