Judika Syok Mike Mohede Meninggal Mendadak

Judika
Sumber :
  • nuvola/VIVA
VIVA.co.id
Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi
- Sebagai rekan sekaligus sahabat sejak duduk di ajang pencarian bakat,
Indonesian Idol
Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar
, Judika cukup mengetahui banyak mengenai sosok almarhum Mike Mohede. Judika sudah menganggap Mike seperti adiknya sendiri.
Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Tentunya, kepergian Mike membuat Judika kehilangan bahkan tak konsentrasi saat menyanyi di sebuah acara pernikahan di Ritz Carlton, Minggu malam, 31 Juli 2016.

"Aku telepon Mas Indra manajernya, dia cuma bilang, "Iya benar". Aku langsung syok, nyanyi pun berantakan, tapi berusaha profesional meskipun jadi enggak hafal lirik," tutur Judika kepada
VIVA.co.id
di rumah duka kawasan Kuricang Raya Blok GC1/21 Sektor 3A Bintaro Senin dini hari, 1 Agustus 2016.


Judika dan Mike saling mendukung untuk urusan karier begitu juga soal percintaan. Kata Judika, dia juga mengetahui siapa kekasih pertama pelantun
Kemenanganku
tersebut.


"Mungkin karena dia orang baik, makanya
cepet-cepet
dipanggil Tuhan.
Abis
main
playstation
dia tidur, enggak
ngorok, dibangunin
enggak bangun. Dibawa ke rumah sakit sudah enggak ada lagi," ungkap pelantun
Setengah Mati Merindu
ini.


Judika juga mengisahkan soal bobot badan Mike yang sempat turun 20 kilogram dan selalu diingatkan untuk olahraga. Apalagi, saat ini single Mike sedang naik daun.


Soal kabar Mike ingin menikah, pria asal Medan itu mengatakan bahwa Mike selalu serius dalam memadu kasih, namun kandas. "Dia sering mengalah, aku tadi lihat beberapa mantan Mike datang ke sini. Dia baik, rendah hati, dan kalem," ucap ayah dua anak itu.


Tentunya, banyak kesan yang tak terlupakan oleh Judika mengenai Mike. Perjalanan karier dan persahabatan bertahun-tahun selalu dikenang Judika dan membuatnya meneteskan air mata.


"Aku yang banyak nangis pas di dalam rumah duka, mamanya kuat banget, kalem. Aku bersyukur bisa ikut melepas Mike, aku ikhlas," tutur Judika.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya