Cara Keras Revalina S Temat Turunkan Berat Badan

Choky Sitohang dan Revalina di Grand Opening Bodytec Alam Sutra
Sumber :
  • dok.Ist

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan sejumlah artis wanita Tanah Air untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal. Seperti yang dilakoni artis cantik Revalina S Temat yang memilih olahraga ringan Vision Body di Bodytec Station Alam Sutera, Tangerang.

Usia Kandungan Revalina S Temat Sudah Tiga Bulan

Lewat akun Instagram-nya, Revalina mengatakan, bahwa cara olahraga modern ini sangat praktis bagi dirinya yang sudah memiliki anak. Revalina ingin mendapatkan tubuh ideal lagi seperti sebelum menikah.

"Abis trial Vision Body di Bodytec Station Alam Sutera. Pertama kalinya nyobain. Seruuu bgt. Bedanya sama miha,kalo ini wireless. Jd lebih enak ngga ribet pake kabel lg. Latiannya cuma 20 menit tp rasanya kaya nge gym 6 jam. Mantep???? jadinya ngga terlalu lama ninggalin rihga???? trus semoga bentuk badan ku bisa balik lg kaya dulu sebelum hamil?????? #Bodytec#BodytecAlamSutera#WorkingOutIstheNewHangOut
#VisionBodylndonesia#BodytecStation#BodytecHyperdefence
#Kapapkravmaga#AIIiancijj,
" ucap Revalina.

Demi mengejar mendapatkan tubuh ideal, Revalina juga menjajal Yoga. Tidak sedikit netizen yang memuji langkah baru yang dilakukan Revalina demi mendapatkan tubuh sehat dan ideal.

"Badannya msh bagus mba @vatemat .. wlp udh pny anak.. tp gpplah semangat olahraga kan baik buat tubuh????," ucap netizen.

"@vatemat tetep aja badan nya bagus,wlpn abis melahirkan semangat ??sukses selalu," kata netizen lainnya.

Tak hanya Revalina, artisĀ  Choky Sitohang dan Terry Putri pun turut merasakan manfaat melakukan berbagai macam olahraga ringan dari program Bodytec yaitu EMS (Electrical Muscle Stimulation) atau Miha-Bodytec.

EMS (Electrical Muscle Stimulation) atau Miha-Bodytec sendiri adalah sebuah teknologi mengalirkan energi impuls alami langsung ke bagian otot untuk menstimulasi bagian otot demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

EMS menerapkan proses alamiah yang setiap hari terjadi pada tubuh manusia ketika pusat syaraf mengirimkan aliran listrik alami dalam tubuh, untuk memungkinkan manusia bergerak dan melakukan aktifitas sehari-hari.

Revalina S Temat Bahagia Sambut Kehamilan Pertama

Sahabat Menikah, Ini Harapan Revalina S Temat

Ayudia Bing Slamet menikah Minggu, 13 September 2015.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2015