Film Solo Black Panther Akan Dirilis 2018 Mendatang

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id - Masih ingat dengan karakter Black Panther di film Captain America: Civil War? Kini kita bisa menunggu aksinya kembali di film solonya yang akan dirilis pada Februari 2018 mendatang.

Aksi Black Panther mulai populer sejak kedatangannya dalam tim Avenger di film Captain America yang dirilis awal tahun ini. Tokoh yang diperankan oleh Chadwick Boseman tersebut akan kembali diproduksi oleh Marvel, seperti dilansir dari laman Digital Spy.

Karakter ini diketahui sebagai Prince T'Challa yang berasal dari Wakanda. Di film Civil War sebelumnya, ia menampilkan aksi balas dendam akibat kesalahpahaman terhadap sang Captain America.

Dengan jalan cerita berbeda namun menarik, film ini rencananya akan mendapat arahan dari sutradara Ryan Coogler. Tidak hanya itu, rumornya para selebriti ternama lainnya juga turut meramaikan film ini seperti Lupita Nyong'o, Erik Killmonger, dan Danai Gurira.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun nama-nama tersebut sudah santer terdengar akan bergabung di film tersebut. Yang pasti, film akan dirilis tanggal 16 Februari 2018 mendatang.

Hal tersebut disebabkan karena banyaknya antrean film besutan Marvel yang memang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang. Kisah film Black Panther ini juga disebut-sebut akan berhubungan dengan kisah film Avengers: Infinity War yang dirilis tiga bulan lebih awal.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

(mus)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016