Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin

Winter in Tokyo
Sumber :
VIVA.co.id
Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil
- Satu lagi film drama romantis yang berjudul 'Winter in Tokyo' hadir di tengah pecinta film Tanah Air. Film yang mengisahkan tentang dua anak manusia yang diperankan oleh Pamela Bowie (Ishida Keiko) dan Dion Wiyoko (Nishimura Kazuto) ini merupakan film yang diadopsi dari novel laris dengan judul yang sama.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

Winter in Tokyo mengisahkan cinta segitiga antara Pamela Bowie, Dion Wiyoko, dan juga Morgan Oey. Ishida Keiko (Pamela Bowie) yang berdarah Jepang-Indonesia ini tinggal di salah satu apartemen di Tokyo, Jepang. Saat musim salju tiba, Pamela tak sengaja bertemu dengan sosok Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), pria yang baru saja tiba di Jepang setelah 10 tahun menetap di Amerika Serikat.
Patut Ditiru, Cara Pamela Bowie Toleransi Saat Ramadan


Nishimura yang tak lain merupakan tetangga di apartemennya pun menjadi dekat dengannya. Karena intensitas kebersamaan keduanya, benih-benih cinta tak terhindarkan. Mereka pun saling jatuh cinta.


Sayangnnya, cinta Ishida kepada Nishimura terhalang dengan cinta pertama Ishida, Kitano Akira (Morgan Oey). Ia lebih memilih Kitano yang juga seorang dokter itu. Konflik cinta mereka semakin rumit ketika sebuah insiden tragis dialami Nishimura. Akibatnya, Nishimura mengalami gangguan pada ingatannya.


Lama tak berjumpa dengan Nishimura pascainsiden itu, Ishida pun merasa kehilangan sosok perhatian yang selama ini tak ia dapati dari Kitano. Ishida terjebak dalam dua hati yang harus ia pilih. Bagaimana kisah selanjutnya?


Film ini memiliki latar Jepang saat musim dingin. Tentu saja, para penonton akan dimanjakan dengan gambar-gambar Tokyo bersalju yang memesona. Lokasi syuting yang indah ini akan menarik hati penonton untuk mengunjunginya.


Selain Pamela Bowie, Dion Wiyoko, dan Morgan Oey, Winter in Tokyo juga dibintangi oleh Kimberly Ryder, Ferry Salim, Brandon Salim dan lainnya. Penasaran dengan akting para pemain muda Indonesia ini? Film produksi Ultimited Production dan Maxima Pictures ini akan tayang serentak pada 11 Agustus 2016 di seluruh bioskop kesayangan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya