Kisah Cinta Lee Min Ho-Suzy Palsu?

Lee Min-ho
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Hubungan asmara di antara Lee Min Ho dan Suzy, selalu membuat para penggemarnya penasaran. Sama-sama berstatus sebagai artis terkenal di Korea dan internasional membuat keduanya cukup kesulitan dalam menjaga hubungan.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Pasangan ini beberapa kali dikabarkan putus dengan berbagai alasan. Ada yang mengatakan karena jadwal padat, ada juga karena Lee Min Ho menyebut Song Hye Kyo sebagai wanita idealnya dan bukan Suzy.

Apalagi, rumor semakin panas, karena aktris Descendants of the Sun itu mengunggah foto Instagram ketika sedang berada di California. Bertepatan dengan itu, Lee Min Ho juga berada di sana untuk menghadiri KCon Festival 2016.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Berbagai spekulasi muncul, namun baru beberapa minggu lalu, Lee Min Ho tegas menjawabnya. Aktor The Heirs itu mengatakan, hubungannya dengan Suzy masih baik-baik saja.

Konfirmasi yang datang itu pun menuai spekulasi lain. Dilansir Movie News Guide, banyak pihak yang menyangsikan hubungan mereka. Konfirmasi dari Lee Min Ho disebut sebagai tameng untuk membantu drama Suzy Uncontrollably Fond yang anjlok dari segi rating di Korea.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Uncontrollably Fond memang mendapat rating tinggi di awal, namun perlahan menurun sampai kabar putus Lee Min Ho-Suzy menyeruak. Suzy dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya, Kim Woo Bin, sehingga fans mulai memboikot drama tersebut.

Konfirmasi yang dibuat Lee Min Ho diharapkan, bisa membantu menghilangkan rumor buruk tersebut dan mendongkrak lagi rating drama tersebut. Meski begitu, agensi keduanya masih menegaskan bahwa mereka masih dalam jalinan asmara. (asp)

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023