Arti Nama Bayi Ketiga Fenita dan Arie Untung

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram @fenitarie

VIVA.co.id – Arie Untung dan Fenita baru saja dikaruniai anak ketiga. Namun selepas anak lahir, sejoli itu tak sempat membagi kebahagiaannya ke media sosial. Selain letih karena mengurus kelahiran, keduanya juga sempat bingung karena bayi laki-laki tersebut belum diberi nama.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Hari pertama enggak ada yang ngepost foto, malamnya sudah begadang, jadi siangnya tepar, udah gitu nama belum ada," kata Arie saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta, Kamis, 25 Agustus 2016.

Setelah mengalami proses panjang, akhirnya terpilihlah nama Mezbareta Yusuf Athalla. Nama yang punya arti doa dan harapan yang disematkan kedua orangtua untuk anaknya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Mezbareta artinya lampu di surga. Yusuf, nabi yang paling ganteng dan Athalla, pemberian Allah. Jadi mudah-mudahan. Pemberian Tuhan yang ganteng yang bisa jadi lampu surga di sana," ujar Fenita.

Nama tersebut juga hasil pemberian kedua kakaknya, Gavin dan Aisyah. Arie ingin sang kakak tumbuh rasa cinta sejak dini dan terus menjaga adiknya sampai nanti.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Biar sayang, jadi ngasih nama, biar jagain juga," ucap Arie.

Fenita melahirkan anak ketiganya pada Selasa, 23 Agustus 2016. Anaknya dilahirkan secara normal dengan berat badan 3.095 kilogram dan panjang 47 cm.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024