Rekomendasi Lagu Wajib Didengar dari Film Hollywood Terbaru

OST Suicide Squad
Sumber :
  • YouTube/Warner Music Group

VIVA.co.id – Sebuah film akan semakin dramatis jika ditambah unsur musik latar yang bagus di dalamnya. Tak jarang, lagu dalam film akan turut terkenal seperti popularitas film itu sendiri. Berikut ini rekomendasi lagu-lagu keren dari film teranyar, dilansir Soundtrackmania.

Bawakan OST Badarawuhi di Desa Penari, Madukina Syuting dengan Ular 30 Kg

Suicide Squad
Film tentang penjahat-penjahat yang dikumpulkan untuk memerangi kejahatan ini masih menjadi film wajib ditonton, terutama bagi penggemar film superhero dari DC Comics.

Beberapa pengisi musik dalam film ini antara lain Heathens dari Twenty One Pilots dan Sucker for Pain oleh Lil Wayne, Wiz Khalifa, dan Imagine Dragons, juga lagu Without Me dari Eminem.

Selain Jadi Pemeran Utama, BCL Juga Isi Soundtrack Pasutri Gaje

Mechanic: Resurrection
Dengan latar pengambilan gambar di Thailand, beberapa musik khas negeri gajah putih menjadi pengisi film yang dibintangi oleh Jason Statham dan Jessica Alba ini.

Lagu OST dari film ini antara lain Suffocation Blues dari Black Pistol Fire dan beberapa musik Thailand seperti Sangyooni Engagement Dance oleh Siriporn Traetulakarn.

Slank Bawakan Ost Film Catatan Si Boy, Bimbim Ngaku Deg-degan

The Secret Life of Pets
Film animasi yang baru tayang di Indonesia ini memiliki beberapa musik latar yang enak untuk di dengarkan. Beberapa di antaranya, seperti Welcome to New York milik Taylor Swift, kemudian lagu Happy milik Pharrel Williams yang juga pernah digunakan untuk mengisi soundtrack film animasi Despicable Me 2, dan lagu-lagu lawas seperti milik Queen, You're My Best Friend, Beastie Boys berjudul No Sleep Till Brooklyn.

The Conjuring
Film horor ternyata juga tak selalu harus memiliki musik menyeramkan. Film garapan James Wan ini nyatanya memiliki beberapa musik latar yang enak untuk didengar tanpa harus membuat bulu kuduk berdiri.

London Calling milik The Clash, Bus Stop milik The Hollies, dan I Started a Joke dari Bee Gees adalah beberapa yang menjadi OST The Conjuring. Lagu tersebut juga menjadi musik latar film Suicide Squad dengan aransemen berbeda.

The BFG
Film fantasi garapan sutradara ternama Steven Spielberg yang baru akan rilis akhir Juni kemarin di Rusia memiliki beberapa musik seperti Building Trust, Blowing Dreams, dan Dream Jars. Meski hanya instrumental, beberapa musik milik John Williams tersebut bisa dinikmati saat beristirahat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya