Nova Eliza Harap Nama Baik Parfi Tidak Tercemar

Nova Eliza.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Nova Eliza mengaku tak tahu banyak soal Perwatuan Artis Film Indonesia (Parfi). Nova hanya tahu Parfi telah lama ada dan seharusnya mengakomodasi kebutuhan para pelaku seni peran.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

“Parfi kan sudah lama sekali, terus terang aku belum tahu secara detail. Aku belum tahu banget, tapi setahu aku ada organisasi Parfi. Harusnya concern tentang film Indonesia,” katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 29 Agustus 2016.

Nova pun mengaku baru mendengar ketua umum Parfi yang baru saja terpilih Gatot Brajamusti di periode kedua tersangkut masalah hukum karena narkoba. Ia berharap, hal tersebut tidak menjatuhkan nama Parfi.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

“Aku rasa sih harusnya sih, kita bicara personal, enggak mau bawa organisasinya, karena kalau dari individunya kalau memang individunya terlibat drugs akan merugikan diri sendiri dan banyak pihak,” kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Padahal menurutnya organisasi bisa berperan banyak untuk anggota yang bernaung, tak terkecuali para aktor dan aktris. Meski ia belum mengikuti organisasi manapun karena lebih ingin mencari tahu latar belakang organisasi dahulu sebelum bergabung.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

“Aku support kalau ada, ini penting untuk wadah, ruang ekspresi, terutama seni film di mana bisa sampaikan kalau ada uneg-uneg dan saran-saran, penting juga sih,” ujarnya.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024