Alasan Steve Emmanuel 'Menghilang'

Steve Emmanuel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Steve Emmanuel sudah jarang terdengar di jagat hiburan Tanah Air. Wajahnya tak lagi wara-wiri di sinetron maupun infotainment. Steve seakan menghilang. 

Penjelasan Polisi soal Kelanjutan Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Ternyata, Steve tak meninggalkan dunia hiburan. Hanya saja, saat ini, diakui mantan pasangan hidup Andi Soraya itu dirinya lebih fokus bekerja di balik layar. Steve sangat menikmati kegiatan barunya. Ia sudah tiga tahun belakangan ini menjalani bisnis rumah produksi.

"Sebenarnya kesibukan aku masih di belakang layar karena tiga tahun terakhir ini aku berusaha bikin PH (production house) sendiri, menjalani produksi bareng teman yang punya PH juga. Intinya di belakang layar," kata Steve yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kaleidoskop 2018: Selebriti di Pusaran Narkoba

Jarang tampil di sinetron, bukan berarti Steve kalah bersaing dengan bintang-bintang baru yang kian menjamur. Ia sudah tak tertarik dengan akting lagi. Ia ingin serius menekuni bisnis barunya. 

"Karena kan aku orangnya senang berpikir, jadi kita menciptakan sesuatu. Membuat suatu karya yang meskipun bukan kita yang memerankan itu hasil kita sendiri. Tapi itu ciptaan kita sendiri. Kita cuma action saja, jadi beda (dengan akting)," ungkapnya.

Sahabat Tak Percaya Steve Emmanuel Terjerat Kasus Narkoba
Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Steve Emmanuel Segera Diseret ke Meja Hijau

Steve kedapatan membawa kokain dengan berat 100 gram dari Belanda.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2019