Ancam Wanita dengan Senjata, Chris Brown Dikepung Polisi

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Pool

VIVA.co.id – Chris Brown kembali tersandung dalam kasus kriminal. Ia dilaporkan mengancam seorang wanita dengan senjata api di tangannya.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Dilansir ET Online, polisi Los Angeles mengepung rumah Chris Brown pada Selasa malam. Polisi mendapat panggilan darurat dari seorang wanita yang meminta tolong dari luar rumah sang artis.

Dari TMZ, wanita tersebut mengaku sedang bersama Brown di rumahnya. Penyanyi itu marah ketika si wanita mengagumi perhiasan yang dipajang di sana. Brown diklaim langsung mengambil senjata api dan menyuruhnya keluar.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Namun saat polisi meminta Chris Brown keluar, penyanyi With You itu tidak menggubrisnya. Lewat akun Instagram, Chris Brown mengunggah video dari dalam rumah dan menyatakan ia tak bersalah.

"Jadi, saya setengah tertidur malam ini, saya baru bangun dan semua helikopter itu mengitari rumah saya. Polisi di luar sana, di gerbang. Ayolah, apa yang kalian inginkan sari daya? Saya diam di sini, mengurus anak saya, bekerja," kata Chris Brown.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Ia juga mengunggah beberapa video lain untuk mengungkapkan kekesalannya. Chris Brown menolak keluar karena merasa tak perlu melakukannya.

Saat ini investigasi masih dilakukan, namun belum ada yang ditangkap sebagai tersangka.

"Saya tidak peduli dengan politik, saya tak peduli pendapat pribadi. Yang saya pedulikan adalah kalian mencoreng nama, karakter, dan wibawa saya. Saya seorang ayah. Saya salah satu artis terbaik di luar sana," tambahnya pada video ketiga sambil merokok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya