Anak Khawatir Kesehatan Gatot Brajamusti

Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id – Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti saat ini masih berada di Polres Mataram dan akan diperiksa ulang Polda Metro Jaya. Petugas akan terbang dari Jakarta ke Mataram.

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Pihak keluarga pun saat ini masih menunggu hasil terbaik apakah Gatot akan direhabilitasi atau tidak.

Dallas, putra kandung Gatot mengatakan bahwa saat ini keluarga lebih mementingkan kondisi kesehatan Aa Gatot, begitu sapaannya.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

"Sebenarnya lebih fokus dengan kesehatan beliau. Bapak kan ada penyakit diabetes akut sudah lumayan lama," kata Dallas saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 1 September 2016.

Keluarga pun mengkhawatirkan hal ini karena guru spiritual Reza Artamevia itu harus mendapatkan perawatan medis yang lebih. "Harus diberi insulin, jangan sampai lewat waktu," kata Dallas.

Korban Aa Gatot Menangis Saat Berikan Kesaksian

Belum diketahui apakah keluarga menginginkan Gatot direhabilitasi karena masih menunggu hasil perkembangan dan situasi di Mataram. "Yang jelas saat ini kita keluarga inginnya yang terbaik dulu," tutur Dallas menambahkan.

Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa sebelum tertangkap tengah pesta sabu dengan istri ketiganya, Dewi Aminah, Gatot mendapatkan ancaman berupa pesan singkat. Benarkah?

"Saya belum pernah dapat kabar begitu, enggak ngerti juga, enggak ada hal-hal seperti itu," kata Dallas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya