Feni Rose Bersaing dengan Raffi Ahmad dan Andhika Pratama

Feni Rose.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Presenter Feni Rose yang terkenal dengan caranya yang khas membawa program acara infotainment kembali masuk ke dalam daftar nominasi presenter program hiburan. Dia akan bersaing dengan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Rina Nose dalam ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) ke 2016 pada 14 Oktober 2016 mendatang.

Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

Kelima presenter kondang ini masuk ke dalam kategori individu PGA ke-19. Wanita kelahiran Malang itu sudah sering masuk nominasi dan menang sebanyak empat kali.

"Kalau lihat kompetitornya sih berat ya. Semuanya yang sudah masuk ke sini adalah juara. Kita berdoa saja yang terbaik," kata Feni Rose.

Begini Kata Kiwil saat Ibaratkan Istri dengan Mobil

Bagi wanita berusia 42 tahun itu menjadi bagian ajang kompetisi itu sebagai cambukan. Tentunya menjadi tanggung jawab karena juga bagian dari masyarakat.

"Orang di sini menilai saya dan berharap saya untuk lebih baik lagi. Kita ini kan bagian masyarakat," ungkap wanita berambut panjang itu.

Baru Tahu Sifat Aldi Taher Usai Menikah, Salsabilih: Ketipu Deh

Apakah menjadi beban masuk ke dalam daftar nominasi? "Orang pasti akan bertanya kok bisa menang sih? Nah kita harus membuktikan lagi kenapa bisa berada di posisi ini dan dinominasikan lagi," ujar Feni.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah Nikah Sering Menangis, Lesti Kejora Bahagia Gak Sih?

Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan publik. Termasuk soal Lesti yang tertangkap kamera sering menangis.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022