Reza Artamevia: Saya Lagi Apes

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Penyanyi (41) mengaku saat ini tidak sedang dalam keadaan ketergantungan narkotika dan obat-obatan. Pernyataan ini disampaikan Reza usai Badan Nasional Narkotika Nusa Tenggara Barat menyatakan hasil uji urinenya negatif, Kamis 1 September 2016.

Aktor Senior Novi Chandra Meninggal Dunia

Dalam keterangan persnya, Reza mengaku dalam kasus penangkapan atas Gatot Brajamusti, dia sedang tidak beruntung di lokasi. "Siapa pun bisa mengalami hal seperti saya. Kalau lagi apes bisa saja seperti ini. Tolong jangan ada stigma-stigma," kata Reza sambil didampingi kuasa hukumnya.

"Saya tegaskan saya tidak dalam keadaan sakau. Kami bukan orang sakit. Kamis sehat wal afiat."

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

BNN NTB sebelumnya memang telah menyatakan negatif narkoba terhadap Reza. Hasil ini berbeda dengan pernyataan polisi, yang menyebut jika Reza dinyatakan positif narkoba bersamaan dengan tertangkapnya Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, di Kota Mataram akhir pekan lalu.

"Kandungan urine Reza memang ada ampetamin. Tapi ini bukan narkoba, Ini mirip kandungan obat yang jika dikonsumsi akan meningkatkan stamina secara drastis," kata Ketua Tim Medis BNN NTB, dokter Yolly Dahlia.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Herman Zuhdi  /  NTB

(ren)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Dorong Industri Film di Jawa Barat Jadi Sumber Ekonomi dan Diplomasi Budaya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong industri film semakin maju sehingga menjadi sumber ekonomi dan dijadikan diplomasi budaya tingkat tinggi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2023