Rahasia Awet Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram.com/irwansyah_15

VIVA.co.id –  Menjaga keutuhan rumah tangga bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang harus dihadapi pasangan dalam menjalankan rumah tangga. Tinggal tergantung pasangan yang menjalani, bagaimana menghadapi tantangan yang terjadi dalam pernikahan.

Selama Hamil, Zaskia Sungkar Akui Lebih Manja dari Biasanya

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar berusaha keras menjaga hubungan demi keutuhan pernikahan mereka. Irwansyah mengaku bahwa hal utama untuk menjaga sebuah hubungan adalah dengan takut akan Tuhan.

Menurutnya, hubungan yang didasari dengan agama dan Tuhan sudah pasti akan jauh dari godaan. Dan, untuk menyakiti pasangannya akan berpikir seribu kali lagi.

Irwansyah Nangis Rasakan Gerakan Anak di Perut Zaskia Sungkar

Pria berusia 31 tahun itu juga menyarankan, agar jangan sesekali takut dengan pasangan. Sebab, itu sama sekali tidak akan mengantarkan kebahagiaan dalam menjalani hubungan.

"Tips menjaga hubungan agar kompak adalah intinya takut sama Allah dan bukan sama pasangan. Misalnya Zaskia mau keluar rumah sama siapapun, jangan keluar rumah tanpa seizin aku," ujar Irwansyah, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Irwansyah Nyanyi Lagu Duet sama Acha, Begini Respons Zaskia Sungkar

Dia juga menambahkan bahwa saling percaya merupakan kunci lain dalam menjaga keutuhan rumah tangga mereka. Irwansyah dan Zaskia selalu memberikan dukungan dan saling percaya satu sama lain dalam menjaga hubungan.

"Kita harus saling percaya, bahwasannya enggak berbuat macam-macam dan aneh-aneh dengan kepercayaan itu," katanya. (asp)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

rwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah mendapat musibah. Rumah pribadi Irwansyah diketahui dipasangi plang penyitaan oleh pihak bank.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022