Seksinya Laura Haddock dan Mark Wahlberg di Lokasi Syuting

Mark Wahlberg
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Beberapa gambar dari lokasi pengambilan gambar Transformers: The Last Knight beredar di dunia maya. Dalam foto-foto tersebut tampak aktor Mark Wahlberg dan artis Laura Haddock di London.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Aktor 45 tahun itu, yang akan berperan sebagai Cade Yeager, tampak menggunakan kaus dengan kerah leher model turtle warna navy. Gayanya dengan rambut licin dan agak panjang membuat karakternya terlihat kuat.

Sedangkan Laura, seperti dilansir Aceshowbiz, tampak memamerkan tubuh indahnya dalam balutan gaun navy yang seksi. Laura diketahui belum lama melahirkan dan sudah bisa mengembalikan bentuk tubuhnya.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Karakter yang diperankan oleh Laura tampaknya akan adalah menjadi rekan manusia untuk Bumblebee, sebagaimana dia diberi tugas untuk mengendarai Chevrolet Camaro kuning di lokasi syuting. Dalam tiga film Transformers sebelumnya, Shia LaBeouf menjadi sahabat terpercaya Bumblebee sebelum akhirnya Cade Yaeger juga bergabung dalam film Transformers tahun 2014.

Selain dua nama tadi, film yang rencananya akan tayang tahun 2017 tersebut juga dibintangi Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Stanley Tucci yang masing-masing akan berperan sebagai William Lennox, Robert Epps, dan Joshua Joyce.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023