Sutradara Batman The Movie Meninggal Dunia

Batman: The Movie
Sumber :
  • CBS

VIVA.co.id – Sutradara besar Hollywood, Leslie H Martinson meninggal dunia pada Sabtu, 3 September waktu setempat. Dilansir DigitalSpy, Martinson meninggal di usianya yang ke-101 tahun.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Nama Leslie H Martinson dikenal sebagai sutradara yang pertama kali mengangkat Batman ke layar lebar. Film berjudul Batman: The Movie dirilis pada tahun 1966. Sebelumnya, Batman hanya dikenal lewat sejumlah serial yang diproduksi bertahun-tahun lebih dahulu.

Ialah yang membawa Adam West sebagai Batman dan Burt Ward sebagai Robin dalam film ini. Namanya juga begitu fenomenal karena mempertemukan Batman dan Robin untuk bersama-sama melawan Joker, Riddler, Catwoman dan Penguin.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Martinson juga dikenal sebagai seorang pelaku dunia pertelevisian. Ia sudah mulai berkarier sejak awal tahun 1950-an. Selama berpuluh-puluh tahun, Martinson banyak memproduksi drama klasik, seperti Maverick, CHiPs, Dallas, dan juga Mission: Impossible.

Serial TV yang terakhir kali digarap adalah komedi Small Wonder sepanjang 26 episode di pertengahan tahun 80-an.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Leslie H Martinson meninggal dunia di tengah keluarga dan orang-orang yang mencintainya.

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023