Ifan Seventeen Jalani Perawatan Wajah Jelang Pernikahan

Ifan Seventeen dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ifan Seventeen tak lama lagi akan naik ke pelaminan. Tak sampai dua bulan ke depan, dia dan Dylan akan melangsungkan pernikahan. Hubungan asmara yang telah dijalin selama lima tahun ini akan mereka ikat dalam janji suci bertema beach wedding party.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Untuk itu, keduanya telah menyiapkan segala keperluan dan sudah melakukan prewedding. Lantas apa lagi yang disiapkan pasangan ini?

"Kita kan pengen penampilan yang lebih oke dan biar mukanya kinclong, jadi ya perawatan. Meskipun dandanan macho, pakai jaket kulit ini, tetep lah perawatan ya," kata Ifan kepada VIVA.co.id, Rabu, 7 September 2016 di Dermaster Clinic, Kemang, Jakarta Selatan.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Ifan yang didampingi calon istrinya yang cantik, Dylan melakukan perawatan vampire treatment untuk meremajakan kulit. Dia mengaku mengalami penuaan kulit yang cepat akibat rokok. Sementara Dylan membutuhkan perawatan botoks pada wajahnya.

"Disuntik otot rahangnya, supaya aku pipinya kelihatan lebih tirus," ucap gadis berambut panjang itu.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Calon pengantin ini mengatakan 700 undangan sudah dikirim. Desain gaun, prewedding, fitting, dan konsep pernikahan telah dimantapkan.

"Yang penting sekarang ini supaya kita tampil lebih oke jelang pernikahan," tutur Ifan sambil tertawa. (ren)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023