Margot Robbie akan Bintangi Film Solo Harley Quinn?

Harley Quinn
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Setelah sukses dalam film Suicide Squad, Margot Robbie akan melanjutkan peran sebagai Harley Quinn di masa datang. Margot dikabarkan telah menandatangani sejumlah kesepakatan baru dengan DC.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Dilansir The Hollywood Reporter, aktris asal Australia ini akan mendapatkan film sendiri di mana ia bertindak sebagai produsernya. Selain itu, salah satu yang paling ditunggu penonton adalah film solo dari Harley Quinn.

Dari DigitalSpy, Margot akan kembali memerankan karakter wanita gila yang unik tersebut pada film solonya mendatang. Belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis, namun sumber menyebut jika film solo Harley Quinn akan diisi oleh para superhero dan penjahat wanita DC lainnya.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Dalam film tersebut nantinya, akan ada juga Batgirl dan Birds of Prey, pahlawan wanita. Film itu akan fokus pada kisah para karakter wanita dari DC Comics.

Sebelum Harley Quinn, fans DC sedang bersiap menyambut kemunculan film solo Wonder Woman yang akan diperankan Gal Gadot. Ia juga melakukan debutnya sebagai Wonder Woman dalam film Batman v Superman beberapa bulan lalu.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Rencananya, Wonder Woman solo akan dirilis pada musim panas 2017. Wonder Woman dipastikan akan muncul pada film Justice League. Namun fans harus bersabar karena Joker dan Harley Quinn tidak berada di sana nantinya.

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024