Carissa Puteri Rayakan Ulang Tahun Anaknya

Carissa Puteri dan anaknya
Sumber :
  • IG @carissa_puteri

VIVA.co.id – Pesinetron cantik Carissa Puteri baru saja merayakan hari ulang tahun putra semata wayangnya, Quenzino yang ketiga. Ulang tahun anaknya yang lucu itu dirayakan hari Senin, 19 September 2016 di sebuah kafe.

Cerita Carissa Puteri Tentang Peran Ibu Sebagai Motivator Keluarga

Q, begitu sapaan sang buah hati tampak gagah mengenakan kemeja lengan panjang berwarna abu-abu dipadukan jeans biru panjang. Seperti biasa, rambut Q yang keriting diikat setengah ke atas bagian kepala.

Wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, itu menggendong Q sambil memotong kue ulang tahun sang anak. Dia memamerkan momen bahagia Q ini di akun Instagramnya.

Cara Carissa Putri Bikin Komunikasi Anak Lebih Terbuka
 

Kemaren bangun tidur pagi2 langsung minta tiup lilin???????????????????????? #latepost #Qturning3 #Q3tahun

A photo posted by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

"Happy 3rd birthday Quenzino Acana Naif.. My super boy, my pride, my joy, my bestfriend, my everything... Semoga jadi anak pinter, soleh, rajin, rendah hati, selalu bisa jadi kebanggaan mama papis, bisa punya banyak temen dan disayang semua orang. We love you Q," tulis Carissa.

Ajag Ijig, Restoran Betawi Murah Meriah Milik Carissa Puteri

Seperti diketahui, Q senang dengan mainan mobil-mobilan, maka dari itu kue ulang tahunnya berhiaskan tema mobil balap dan diselipkan angka tiga.

Netizen pun membanjiri doa dan selamat untuk anak pasangan Carissa-Navies Abdullah Naif tersebut. Tak hanya itu Carissa juga mengunggah video Q mulai dari bayi hingga usia tiga tahun dalam satu frame.

"Unending love.. undevided attention.. eternal pampering.. everlasting affection and endless care. These are the things that we can do for you, Q. May your birthday be blessed with everything, we love you to eternity and beyond. Happy birthday once again Q," tulis Carissa pada keterangan video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya